Wednesday, March 6, 2019

Jasa pengolahan (olah data) dengan SPSS, Eviews, AMOS, Lisrel dan Smart PLS (Partial Least Square) untuk skripsi, tesis dan disertasi.

Jasa Ahli Statistik

Hubungi kami via telpon atau SMS/WA di nomor 0815-9696-995 atau 0877-8467-3150 bila Anda memerlukan jasa ahlli statistik (olah data statistik) dengan SPSS, Eviews, AMOS, Lisrel, Smart PLS (Partial Least Square)  dan SEM (Structural Equation Modeling) untuk skripsi, tesis dan disertasi dan atau untuk kebutuhan penelitian terapan di perusahaan atau kementerian.  Simak peta, komentar dan rating yang diberikan pengguna jasa kami di www.peta2.olahdata.net.

Penawaran Kerja Sama Training Statistik

Rachbini Institute membuka peluang kerja sama penyelenggaraan training statistik.  Rachbini Insitute menyediakan instruktur, materi training, software, poster promosi dan sertifikat, sedangkan pihak partner menyediakan tempat, konsumsi, administrasi pendaftaran dan mempromosikan training. Hubungi 0877-8467-3150.


Materi: Review Regresi dan Korelasi, Uji Hipotesis, Uji Reliabilitas dan Validitas, Analisis Jalur, Konsep Structural Equation Modeling, Pembuatan model, Analsis Faktor Konfirmatori, Uji kecocokan model, Modifikasi Model, Interpretasi Output dan Praktek SEM dengan Lisrel. Materi bisa diganti sesuai kebutuhan.

Kami alumni S2 UI juga alumni S1 dan S3 IPB, ahli statistik dan metodologi penelitian kuantitatif, memberikan jasa olah data, analisa atau analisis data penelitian dan konsultasi atau bimbingan pembuatan skripsi, tesis dan disertasi dengan menggunakan perangkat lunak SPSS, Eviews, AMOS, Lisrel dan Smart PLS. Kami juga memberikan jasa konsultasi untuk penyelesaian soal-soal statistika, tugas statistik dari kampus dan tugas di bidang teknik kuantitatif lainnya.  Kami sangat percaya diri bisa membantu, karena kami memiliki banyak pengalaman dalam membantu penelitian mahasiswa (S1, S2 dan S3), proyek penelitian di perusahaan (domestik/asing) dan penelitian di instansi pemerintah.

Jasa Ahli Statistik

Beberapa alasan menggunakan jasa kami:
  1. Pengolahan data disupervisi oleh dosen senior mata kuliah statistik, analisis multivariat dan metodologi penelitian kuantitatif di program doktor dan magister.  Demikian juga untuk konsultasi.
  2. Hasil pengolahan data diberikan interpretasi yang rinci sehingga bisa dijadikan komponen utama bab 4 atau bab hasil dan pembahasan
  3. Mahasiswa diberikan penjelasan via telpon atau tatap muka langsung (Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya)
  4. Biaya terjangkau dan dibayar setelah hasil pengolahan data disampaikan, sehingga mahasiswa tidak menanggung resiko.  Bertransaksi di ranah cyber mengandung resiko yang sangat tinggi. Tentu tidak bijak bila untuk memilih jasa olah data statistik dengan SPSS secara online, pertimbangannya hanya harga atau biaya yang murah, tentu harus dipertimbangkan juga kompetensi, kredibilitas dan keahlian para pengelola jasa tersebut.

Pengolahan dan analisa data penelitian meliputi membaca dan menginterpretrasikan data, analisis regresi linier berganda, analisis model persamaan simultan, structural equation modeling (SEM), model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya.

Konsultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor atau kampus konsultan bagi yang tinggal di Jabodetabek. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, tentu juga bagi yang tinggal di Jabodetabek, konsultasi bisa dilakukan via telpon atau Skype.

Untuk permintaan jasa pengolahan data atau olah data statistik, Anda tinggal kirimkan via email data Anda dan sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan kepada www.ahlistatistik.com. Hasil analisis akan disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan. Biaya jasa pengolahan data, dilakukan setelah pengolahan data selesai dikerjakan, sehingga mahasiswa tidak memiliki resiko kehilangan uang bila harus membayar di depan. Untuk belajar statistik dan berbagai perangkat lunak statistik secara  mandiri, klik www.konsultan-statistik.com.

Pada umumnya penelitian dengan metoda kuantitatif meliputi serangkaian pengujian dan analisis data antara lain: uji instrumen penelitian atau kuesioner (uji Reliabilitas dan uji Validitas), uji asumsi dasar (uji Normalitas, Homogenitas, Linieritas), uji penyimpangan asumsi klasik (Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Regresi Linier, Path Analysis, Structural Equation Modeling (SEM).

Konsultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor atau kampus konsultan bagi yang tinggal di Jabodetabek. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, tentu juga bagi yang tinggal di Jabodetabek, konsultasi bisa dilakukan via telpon, Whatsapp ataupun Skype.

Jasa Ahli Statistik

Untuk permintaan jasa pengolahan data, Anda tinggal kirimkan via email data Anda dan sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan. Hasil analisis akan disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan.

Berbekal pengalaman sebagai konsultan dan dosen pengajar metoda penelitian, ekonomi manajerial, statistika dan ekonometrika di program doktor ekonomi dan program magister di Jakarta, Insya Allah kami bisa menyelesaikan persoalan penelitian yang Anda hadapi.  Kami memberikan janji, berikut bukti.



Jasa Ahli Statistik
Jln. Borobudur No. 7D Jakarta Pusat
Tel. 021 - 7777 379
HP/SMS/WA : 0815-9696-995 atau 087784673150
Email: ahlidata@yahoo.com

Link:
www.olahdata.net
www.konsultan-statistik.com
http://www.olahdatastatistika.net/




10 Ahli statistik paling terkenal
Apakah Anda pernah bertanya-tanya siapa yang memberikan kontribusi terhadap Ilmu Statistik? Nah ini mungkin Jawaban yang Anda cari.

R. A. Fisher

Sir Ronald Aylmer Fisher, FRS (1890 - 1962) adalah seorang ahli statistik Inggris, ahli biologi evolusi, dan genetika. Richard Dawkins menggambarkan dia sebagai "The terbesar penerus Darwin", dan Sejarawan statistik Anders Hald mengatakan "Fisher adalah seorang jenius yang hampir seorang diri menciptakan Yayasan untuk Modern statistik Science" .His Kontribusi untuk desain eksperimen, analisis varians, dan metode berdasarkan kemungkinan telah Dipimpin beberapa memanggilnya "Bapa Statistik". Beberapa berpikir bahwa itu adalah Fisher pertama yang dirujuk ke Pertumbuhan R (digunakan dalam persamaan seperti fungsi logistik) sebagai parameter Malthus, sebagai kritik terhadap tulisan-tulisan Thomas Robert Malthus, yang Fisher disebut "... peninggalan filsafat kreasionis ... "dalam mengamati fekunditas alam dan menyimpulkan (seperti Darwin melakukan) bahwa ini karena melaju seleksi alam. Namun, jauh lebih mungkin bahwa Fisher disebut r parameter Malthus karena, pada tahun 1798, Malthus dipublikasikan An Essay on Kepala Penduduk, yang berisi model matematika dari Pertumbuhan Populasi yang menjadi dikenal sebagai Model Pertumbuhan Malthusian dan yang terkandung mengatakan parameter di Formula berikut: {P (t) = P_0e ^ {RT}} \ mana P0 = Populasi awal, tingkat r = Pertumbuhan, t = waktu!.




Karl Pearson

Karl Pearson (1857 - 1936) adalah penyumbang utama perkembangan awal dari statistik, dan pendiri pertama Departemen Universitas Statistik dunia di University College London pada 1911. Dia juga seorang pendukung gigih dan kontroversial eugenika. kontribusi yang paling terkenal adalah tes dewa-square Pearson. Dia adalah seorang matematikawan Inggris berpengaruh yang telah dikreditkan untuk menetapkan Disiplin Statistik Matematika.
Pada tahun 1911 pemotongan didirikan pertama Departemen Universitas Statistik dunia di University College London. Dia adalah pendukung eugenika, dan anak didik dan penulis biografi Sir Francis Galton.
Konferensi sesquicentenary diadakan di London pada tanggal 23 Maret 2007, untuk merayakan ulang tahun ke 150 Lahir nya.


Gertrude Cox

Gertrude Mary Cox (1900 - 1978) adalah seorang ahli statistik Amerika yang berpengaruh dan pendiri Departemen Statistik Eksperimental di North Carolina State University. Dia kemudian diangkat sebagai direktur dari kedua Institut Statistik dari Universitas Konsolidasi North Carolina dan Statistik Divisi Penelitian dari North Carolina State University. penelitiannya yang paling penting dan berpengaruh ditangani dengan desain eksperimental; dia menulis sebuah buku penting pada subjek dengan W. G. Cochran. Pada tahun 1949 Cox menjadi Perempuan pertama yang terpilih ke Institut Internasional Statistik dan pada tahun 1956 dia adalah presiden dari Asosiasi Statistik Amerika. Dari 1931-1933 Cox melakukan Pascasarjana Statistik di University of California di Berkeley, dan kemudian kembali ke Iowa State College sebagai asisten di Laboratorium statistik. Di sini dia bekerja pada desain eksperimen. Pada tahun 1939 ia diangkat asisten profesor statistik di Iowa State.
Pada tahun 1940 Cox diangkat profesor statistik di North Carolina State University di Raleigh. Ada dia menuju Departemen baru Statistik Eksperimental.
Pada tahun 1945 ia menjadi direktur Institut Statistik dari Universitas Konsolidasi North Carolina, dan Divisi Statistik Penelitian dari North Carolina State College yang dijalankan oleh William Gemmell Cochran. Pada tahun yang sama 1945 Cox menjadi Editor dari Biometrics Buletin dan Biometrics dan dia memegang keredaksian ini selama 10 tahun. Pada tahun 1947 dia adalah anggota pendiri International Biometric Society.
Pada tahun 1950 ia menerbitkan sebuah karya Joint dengan Cochran, Desain Eksperimental, yang dengan cepat menjadi teks klasik.
Pada tahun 1960 ia ikut mendirikan pos terakhirnya sebagai Direktur Statistik di Research Triangle Institute di Durham, North Carolina. Dia diadakan ini sampai ia pensiun pada tahun 1964.
Cox Diterima banyak penghargaan. Pada tahun 1949 ia menjadi wanita pertama yang terpilih ke dalam Institut Internasional Statistik. Pada tahun 1956 ia terpilih menjadi Presiden Asosiasi Statistik Amerika sementara pada tahun 1975 ia terpilih menjadi anggota National Academy of Sciences.



Frank Yates

Frank Yates (1902 - 1994) adalah salah satu Pelopor 20th Century Statistik. Dia bekerja pada desain eksperimen, termasuk Kontribusi untuk Teori analisis varian dan berasal algoritma Yates 'dan seimbang rancangan lengkap. Dia menjadi penggila komputer elektronik, pada tahun 1954 memperoleh Elliott 401 untuk Rothamsted dan memberikan kontribusi untuk pengembangan awal dari statistik Computing. Pada tahun 1931 Yates ditunjuk asisten ahli statistik di Rothamsted Experimental Station oleh R.A. Fisher. Pada tahun 1933 pemotongan menjadi kepala statistik ketika Fisher pergi ke University College London. Di Rothamsted pemotongan bekerja pada desain eksperimen, termasuk Kontribusi untuk Teori yang ofanalysis varian dan berasal algoritma Yates dan seimbang rancangan lengkap.
Selama pemotongan Perang Dunia II bekerja pada apa yang kemudian akan disebut Riset Operasi.
Setelah luka perang bekerja pada desain Survey sampel dan analisis. Dia menjadi penggila komputer elektronik, pada tahun 1954 memperoleh Elliott 401for Rothamsted dan memberikan kontribusi untuk pengembangan awal dari statistik Computing. Pada tahun 1960 pemotongan dianugerahi medali Guy di Gold dari Royal Society Statistik, dan pada tahun 1966 pemotongan dianugerahi medali Kerajaan Royal Society. Dia pensiun dari Rothamsted untuk menjadi Senior Research Fellow di Imperial College London. Dia meninggal pada tahun 1994, berusia 92, di Harpenden.
Publikasi meliputi:
Desain dan analisis eksperimen faktorial, Komunikasi Teknis. 35 dari Commonwealth Biro tanah (1937) (Atau dikaitkan dengan Imperial Biro Ilmu Tanah).
tabel statistik untuk biologi, pertanian dan Medical Research (1938, salah satu penulis R.A. Fisher) edisi keenam
metode sampling untuk sensus dan Survei (1949)
Program komputer GENFAC, RGSP, Fitquan.





Kirstine Smith

Kirstine Smith (1878 - 1939) lahir di Denmark. Dia mengaku sebagai calon doktor dalam statistik pada tahun 1916 di University of London dan menulis tesis yang merupakan prekursor untuk Teori desain optimal modern, diterbitkan pada tahun 1918 Biometrika. Karl Pearson dianggap dia menjadi salah satu statistik paling cemerlang Matematika-nya. Karyanya dengan Pearson pada minimum dewa-square memacu dialog kontroversial antara Pearson dan Fisher, dan Led untuk Fisher Pengantar statistik yang cukup. Dia kembali ke Pengajaran di Denmark dan mengakhiri karir di sana.

John Tukey

John Wilder Tukey (1915 - 2000) adalah seorang profesor Statistik di Universitas Princeton. Seorang ahli matematika dengan pelatihan, kepentingan statistik dengan banyak dan beragam. Dia memberikan kontribusi signifikan terhadap apa yang sekarang dikenal sebagai prosedur pisau lipat. Dia memperkenalkan box plot dalam bukunya tahun 1977, eksplorasi data Analysis.He juga memberikan kontribusi untuk statistik Praktek dan diartikulasikan perbedaan penting antara analisis data eksplorasi dan analisis data konfirmasi, percaya bahwa banyak metodologi statistik ditempatkan tumbuh besar penekanan pada Orang. Dia adalah seorang ahli statistik Amerika terkenal karena pengembangan algoritma FFT dan box plot. kepentingan statistik dengan banyak dan beragam. Dia sangat ingat untuk pengembangan withJames Cooley dari algoritma Cooley-Tukey FFT. Pada tahun 1970, pemotongan kontribusi signifikan terhadap apa yang sekarang dikenal sebagai estimasi pisau lipat juga disebut Quenouille-Tukey pisau lipat. Pemotongan diperkenalkan thebox petak pada tahun 1977 bukunya, "Exploratory Data Analysis".
Tukey Test Range, yang Tukey lambda Distribusi, uji Tukey dari aditivitas dan Tukey lemma semua menanggung nama-Nya. Ia juga Pencipta beberapa metode sedikit diketahui seperti garis andmedian-median trimean, Alternatif mudah untuk regresi linear.
Pada tahun 1974, pemotongan dikembangkan, dengan Jerome H. Friedman, konsep mengejar proyeksi.
Praktek statistik
Dia juga memberikan kontribusi untuk statistik Praktek dan diartikulasikan perbedaan penting antara analisis data eksplorasi dan analisis data konfirmasi, percaya bahwa banyak metodologi statistik ditempatkan tumbuh besar penekanan pada Orang.
Meskipun pemotongan percaya Utility memisahkan dua jenis analisis, pemotongan menunjukkan bahwa kadang-kadang, terutama di Ilmu Pengetahuan Alam, ini adalah masalah dan disebut situasi seperti ilmu tidak nyaman.


George E. P. Box

George Edward Pelham Box, lahir pada tanggal 18 Oktober 1919, adalah seorang pelopor dalam bidang pengendalian mutu, analisis time series, dan desain eksperimen. Masih di Fakultas Teknik Universitas pemotongan Wisconsin terkenal untuk kutipan "... Semua Model salah, namun ada juga yang berguna". Buku-Nya Statistik untuk peneliti yang dan Waktu Analisis Series: Peramalan dan Kontrol adalah Teks klasik.
Profesional pengakuan: kantor dan penghargaan
Kotak menjabat sebagai Presiden Asosiasi Statistik Amerika pada tahun 1978 dan dari Institut Statistik Matematika pada tahun 1979. Dia Menerima medali Shewhart dari American Society for Quality Control di 1968, Wilks Memorial Award dari Asosiasi Statistik Amerika pada tahun 1972, RA Fisher Lektor pada tahun 1974, dan medali Guy di Gold dari Royal Society statistik pada tahun 1993. Kotak terpilih sebagai anggota American Academy of Arts dan Ilmu pada tahun 1974 dan Fellow dari Royal Societyin 1979.



David R. Cox

Sir David R. Cox, lahir pada tahun 1924, adalah seorang ahli statistik Inggris yang telah membuat perintis dan penting Kontribusi ke berbagai daerah Statistik dan probabilitas Terapan. Mungkin yang paling terkenal dari banyak Perkembangan nya adalah model bahaya proporsional, yang secara luas digunakan dalam analisis data kelangsungan hidup. Dia sekarang Kehormatan Fellow Nuffield College dan anggota dari Departemen Statistik di Universitas Oxford.
karier
Dia dipekerjakan 1944-1946 di Royal Aircraft Establishment, 1946-1950 di theWool Asosiasi Riset Industri di Leeds, dan 1950-1956 bekerja di Laboratorium statistik di University of Cambridge. Dari 1956-1966 pemotongan adalah Reader dan kemudian Profesor Statistik di Birkbeck College, London. Pada tahun 1966, pemotongan mengambil posisi Ketua Statistik di Imperial College London di mana pemotongan kemudian menjadi Kepala Departemen Matematika. Pada tahun 1988 pemotongan menjadi Warden dari Nuffield College dan anggota dari Departemen Statistik di Universitas Oxford. Dia secara resmi pensiun dari Posisi ini pada tahun 1994.
Cox telah diterima banyak gelar doktor kehormatan. Dia telah dianugerahi Medali Guy di Silver (1961) dan emas (1973) dari Royal Society Statistik. Ia terpilih Fellow dari Royal Society of London pada tahun 1973, dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 1985 dan menjadi Fellow Kehormatan theBritish Academy pada tahun 2000. Dia adalah Associate Negeri National Academy of Sciences AS dan anggota asing dari royal Danish Academy of Sciences dan Surat. Pada tahun 1990 pemotongan memenangkan Kettering Prize dan Emas medali untuk Cancer Research untuk "pengembangan proporsional Hazard Regresi Model." Pada tahun 2010 pemotongan dianugerahi medali Copley dari Royal Society "untuk Kontribusi mani Teori dan aplikasi statistik." Hal ini diberikan untuk "prestasi luar biasa dalam penelitian di setiap Cabang Ilmu, dan bergantian antara Ilmu fisik dan Ilmu biologi". Diberikan setiap tahun, medali yang tertua Royal Society medali masih diberikan, setelah pertama kali diberikan pada tahun 1731.


Jerome H. Friedman

Jerome H. Friedman adalah salah satu dunia peneliti terkemuka di Pertambangan Data statistik. Dia telah menjadi Profesor Statistik di Stanford University selama hampir 20 tahun dan telah dipublikasikan di Beragam topik Data Mining termasuk klasifikasi tetangga terdekat, regresi logistik, dan analisis data dimensi tinggi, dan mesin belajar. Gradient meningkatkan adalah teknik mesin belajar untuk masalah regresi, yang menghasilkan model Prediksi dalam bentuk sebuah ensemble dari Model Prediksi lemah, biasanya Pohon keputusan. Itu membangun model dalam mode Tahap-bijaksana seperti metode meningkatkan lain, dan itu membuat generalisasi mereka dengan memungkinkan Optimalisasi fungsi kerugian terdiferensiasi sewenang-wenang. Gradien metode meningkatkan dapat juga digunakan untuk masalah klasifikasi dengan mengurangi mereka untuk regresi dengan fungsi kerugian yang cocok.
Metode ini diciptakan oleh Jerome H. Friedman pada tahun 1999 dan diterbitkan dalam serangkaian dua makalah, yang pertama [1] memperkenalkan metode, dan yang kedua [2] dijelaskan tweak penting untuk algoritma, yang meningkatkan nya akurasi dan kinerja.
Gradient meningkatkan

Namun, masalah memilih pada setiap langkah f terbaik untuk sewenang-wenang fungsi kerugian L adalah masalah Optimization keras pada umumnya, dan jadi saya akan "menipu" dengan memecahkan masalah yang jauh lebih mudah bukan.
Idenya adalah untuk menerapkan keturunan langkah curam untuk masalah minimisasi ini. Jika kita hanya peduli tentang prediksi pada titik-titik dari training set, dan fwere terbatas, kami akan memperbarui model per persamaan berikut, di mana View L (y, f) bukan sebagai fungsional f, tetapi sebagai fungsi 
F. David N.


Florence Nightingale David (1909 - 1993), seorang ahli statistik yang besar dan seorang pejuang untuk meningkatkan peran perempuan dalam Ilmu, memulai karirnya sebagai asisten peneliti di Laboratorium Karl Pearson. Selama Perang Dunia II, ia menjadi Pejabat eksperimental dan statistik Senior untuk Departemen Penelitian dan Eksperimen, dan Penasihat Ilmiah di tambang untuk militer. David merasa bahwa perang memberi wanita lebih banyak kesempatan dan bahwa kondisi mereka sekarang lebih baik karena itu. Setelah menjabat sebagai dosen dan profesor di University College selama bertahun-tahun, pada tahun 1970 ia ditawari Ketua Statistik di University of California di Riverside. David baca Matematika di Bedford College untuk Perempuan di London. Setelah lulus, ia bekerja untuk statistik terkemuka Karl Pearson di Universitas College, London sebagai mahasiswa penelitiannya. Dia menghitung Distribusi koefisien korelasi, memproduksi pada tahun 1938 buku pertamanya, Tabel koefisien korelasi.


Bagaimana Saya Menjadi Ahli Statistik?

Di  Sekolah Lanjutan:
Mengambil semua statistik, matematika, ilmu pengetahuan, komputer, dan kursus bahasa Inggris Anda bisa. Banyak sekolah tinggi sekarang menawarkan Penempatan Lanjutan Statistik, yang menyediakan kredit perguruan tinggi / universitas ketika anda masih di SMA.
Anda akan perlu matematika untuk memahami bahasa dan teori statistik. Pengetahuan ilmiah akan membantu Anda memahami materi pelajaran dan latar belakang teknis dari masalah yang Anda bekerja pada, serta membuat Anda pemecah masalah yang efektif. Anda akan menggunakan komputer tidak hanya untuk perhitungan, tetapi juga untuk menciptakan tampilan visual data. Perintah dari menulis dan berbicara bahasa Inggris akan membantu Anda mengkomunikasikan hasil analisis Anda secara efektif.
Di kampus:

Utama dalam statistik, matematika terapan, atau bidang terkait erat. Jika Anda melakukan besar di bidang non statistik, minor dalam matematika atau statistik. Mengembangkan latar belakang dalam matematika, sains, dan komputer dan mendapatkan pengetahuan dalam bidang tertentu yang menarik.
Sebuah gelar master atau PhD sangat membantu dan sering direkomendasikan atau diperlukan untuk posisi-tingkat yang lebih tinggi.

Program statistik skolastik berkisar dari teoritis untuk diterapkan dan dapat ditemukan di departemen seperti matematika, biostatistik, kesehatan masyarakat, psikologi, teknik, pendidikan, bisnis, dan ekonomi di samping departemen statistik tradisional.
Magang dan beasiswa cara yang ideal untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam bidang tertentu saat masih di sekolah. Banyak entitas pemerintah, bisnis, dan industri menawarkan mahasiswa pascasarjana beasiswa semester- atau tahun panjang yang sering menutupi biaya kuliah, biaya penelitian, dan kompensasi moneter.

6 comments:

  1. Berapa ya tarifnya untuk pengolahan data SEM, berikut penjelasan hasilnya. Kemudian berapa kali tatap muka untuk penjelasannya? Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Kami Biro Olah Data Terpercaya Se Instagram
    Menerima Analisis Dengan Software SPSS, EVIEWS, AMOS, LISREL, SMARTPLS
    WHATSAPP 085227746673, Instagram @olahdatasemarang

    ReplyDelete
  3. Rumus sampel saya menggunakan standar toleran 10% ,karena populasi yang besar,. Bagaimana cara analisis data SPSS? Validitasnya bagaimana mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  4. Kalau pembahasan soal-soal : 1. Seorang guru SD hendak mengetahui apakah hasil UN 29 orang siswa di kelasnya memiliki rata-rata lebih dari 70. Jika diketahui nilai UN 29 orang siswanya tersebut berdistribusi normal dengan rata-rata 72 dan simpangan baku 10, serta diketahui simpangan baku nilai UN SD siswa seluruh Indonesia adalah 15. Berdasarkan penjelasan di atas tentukan:
    a. Hipotesis statistik yang tepat dirumuskan untuk dugaan guru tersebut!
    b. Statistik uji yang tepat digunakan untuk membuktikan dugaan guru tersebut?
    c. Nilai statistik hitung pada poin b menggunakan informasi nilai ulangan 29 orang siswa?
    d. Sketsa daerah penerimaan dan daerah penolakan hipotesis statistik beserta kriteria (nilai kritis) yang dapat digunakan oleh guru tersebut dalam menguji hipotesis statistik yang telah ditetapkan pada poin a dan menggunakan statistik uji pada poin b?
    e. Apa kesimpulan yang dapat diperoleh oleh guru SD tersebut berdasarkan hasil nilai statistik uji hitung pada poin c dan kriteria pengujian hipotesis pada poin d?
    kalau bisa ini no WA (082301595520)

    ReplyDelete
  5. I Live in United state. I have used his service to help me with my statsitic class. Always responded to my questions quick, accurate and high quality data analysis always. Keep the good job

    ReplyDelete

Jasa pengolahan (olah data) dengan SPSS, Eviews, AMOS, Lisrel dan Smart PLS (Partial Least Square) untuk skripsi, tesis dan disertasi.

Jasa Ahli Statistik Hubungi kami via telpon atau SMS/WA di nomor 0815-9696-995 atau 0877-8467-3150 bila Anda memerlukan jasa ahlli st...